-->
Free backlink
<a href="http://www.mt5.com/id/">Portal Forex</a>

Saturday, March 3, 2012

SMA vs EMA

Sekarang, anda mungkin bertanya pada diri sendiri, mana yang lebih baik? Yang sederhana atau eksponensial?
Pertama, mari kita mulai dengan exponential moving average. Bila Anda ingin moving average yang akan merespon harga yang bergerak cepat, maka  EMA adalah cara terbaik.
Ini dapat membantu Anda menangkap tren sangat dini (lebih lanjut tentang ini nanti), yang akan menghasilkan keuntungan yang lebih tinggi. Bahkan, sebelumnya Anda menangkap tren, semakin lama Anda bisa menahan OP dan meraup keuntungan yang banyak.
Kelemahan menggunakan Exponential moving average adalah bahwa Anda mungkin mendapatkan sinyal palsu  selama periode konsolidasi (oh tidak!).
Karena moving average begitu cepat merespon harga, Anda mungkin berpikir sebuah tren yang terbentuk  ketika itu hanya spike harga.
Dengan simple moving average, adalah sebaliknya. Bila Anda ingin moving average  yang lebih halus dan lebih lambat untuk merespon aksi harga, maka SMA adalahpilihan yang terbaik.
Hal ini akan bekerja dengan baik ketika melihattime frame yang lebih lama, karena bisa memberi Anda gambaran mengenai tren secara keseluruhan.
Meskipun lambat untuk merespon tindakan harga, hal itu mungkin bisa menyelamatkan Anda dari sinyal palsu. kekuranganya adalah bahwa Anda mungkin menunda terlalu lama, dan Anda mungkin kehilangan harga entri yang baik.
Sebuah analogi mudah diingat perbedaan antara keduanya adalah untuk memikirkan kelinci dan kura-kura.
Hare = EMA. Toirtoise = SMA
kura-kura yang lambat, seperti SMA, jadi anda mungkin kehilangan untuk mendapatkan sinyal pada awal tren. Namun, ia memiliki cangkang keras untuk melindungi diri, dan sama, menggunakan SMA akan membantu Anda terhindar dari jebakan.
Di sisi lain, kelinci cepat, seperti EMA. Ini membantu Anda menangkap awal dari sebuah tren tetapi Anda munkin mendapatkan sinyal palsu.
Di bawah ini adalah tabel untuk membantu Anda mengingat pro dan kontra masing-masing.

SMA EMA
Pro Menampilkan grafik halus yang menghilangkan sinyal palsu. Bergerak cepat dan baik untuk menunjukkan perubahan harga terbaru.
Kont Bergerak lambat, yang dapat menyebabkan sinyal telat dalam pembelian dan penjualan Lebih rentan mendapatkan sinyal palsu
Jadi mana yang lebih baik?
Ini benar-benar terserah Anda untuk memutuskan.
Ada sejumlah strategi trading yang dibangun dengan menggunakan moving average. Dalam pelajaran berikut, kita akan mengajarkan kepada Anda:
  1. Cara menggunakan moving average untuk menentukan tren
  2. Bagaimana menggabungkan moving average crossover ke sistem trading anda
  3. Bagaimana moving average dapat digunakan sebagai support dan resistance yang dinamis
Waktu untuk istirahat! Pergi mencari grafik dan mulai bermain dengan moving average! Cobalah berbagai jenis dan mencoba bereksperimen dengan periode yang berbeda. Pada waktunya, anda akan menemukan moving average yang paling cocok untuk Anda.

Ntu dibawah masih anyar artikelnya:



0 comments:

Post a Comment

Monex