-->
Free backlink
<a href="http://www.mt5.com/id/">Portal Forex</a>

Sunday, March 4, 2012

Menaiki Gelombang Elliott

Riding Elliott's Waves
Ini mungkin yang Anda telah tunggu tunggu. Menggunakan Teori Elliott Wave  dalam perdagangan! Pada bagian ini, kita akan melihat beberapa setup dan menerapkan pengetahuan kita tentang Elliott Wave untuk menentukan entry, stop loss, dan exit point!

Hipotetis, skenario yang akan-paling-mungkin-benar:

Katakanlah Anda ingin memulai hitungan gelombang Anda. Anda lihat bahwa harga tampaknya telah mulai bergerak ke atas. Menggunakan pengetahuan Anda tentang Elliott Wave, Anda memberikan label gerakan ini sebagai Wave 1 dan retracement sebagai Wave 2.
Elliott wave count
Berikut ini adalah apa yang Anda temukan:
  • Aturan Nomor 2: Wave 2 TIDAK PERNAH melampaui awal Wave 1
  • Gelombang 2 dan 4 sering terpental karena level retracement fibonacci
Jadi, Anda memutuskan untuk mengeluarkan alat Fibonacci untuk melihat apakah harga pada tingkat fib. wow! Harga hanya sampai di sekitar tingkat 50%. Hmm, ini bisa menjadi awal Wave 

3, yang merupakan sinyal beli sangat kuat.
Elliott wave entry
Karena Anda seorang trader yang cerdas, Anda juga menempatkan stoploss sewaktu menempatkan order.

Peraturan pokok nomor 2 menyatakan bahwa Wave 2 tidak pernah bisa melampaui awal Wave 1 sehingga Anda menempatkan stop loss Anda di bawah harga terendah.
Jika retraces harga yang lebih dari 100% dari Wave 1, berarti anda salah dalam menghitung gelombang.
Mari kita lihat apa yang terjadi selanjutnya …
Elliott wave 3
Analisis Elliott Wave terbayar lunas dan Anda menangkap gerakan naik yang tinggi! Anda pergi ke Las Vegas (atau Macau), menghabiskan semua keuntungan Anda di rolet, dan anda kembali ke tempat Anda mulai. Beruntung bagi Anda, kita memiliki skenario hipotetis di mana Anda bisa mendapatkan uang imajiner lagi …

Skenario 2:

Kali ini mari kita menggunakan pengetahuan Anda pada pola gelombang korektif untuk meraih pips.
Elliott wave flat example
Anda mulai menghitung gelombang pada trend menurun dan Anda melihat bahwa gelombang ABC korektif yang bergerak ke samping. Hmm, apakah ini sebuah formasi flat sedang terjadi? Ini berarti bahwa harga hanya mungkin akan memulai gelombang impuls baru setelah Wave C berakhir.

Mempercayai keterampilan Elliott Wave Anda, Anda melakukan sell dengan Lot penuh di pasar dengan harapan menangkap gelombang impuls baru.
Anda menempatkan stop hanya beberapa pips di atas awal Wave 4 hanya untuk memastikan jika hitungan gelombang Anda salah.
Elliott wave flat exit
Karena kami ingin happy ending, ide usaha Anda berhasil dan Anda mendptkan beberapa ribu pips pada hari ini, yang tidak selalu terjadi.

Ntu dibawah masih anyar artikelnya:



0 comments:

Post a Comment

FxSignals

Polico

FXpros

FXstreet

GainS