-->
Free backlink
<a href="http://www.mt5.com/id/">Portal Forex</a>

Wednesday, March 7, 2012

Bergabung dengan TraffUP sangat sederhana bahkan para Newbie Blogger pun dapat menggunakannya. TraffUP berguna untuk Meningkatkan Pengunjung di blog-nya, Mendapatkan Pengikut Twitter, bisa juga menyebarkan Tweet pesan dan menyebar menggunakan Retweets. 

Langkah 1) Buat Akun Anda - dan Gratis! 
Mendaftar dan menambahkan website Anda diakun TraffUP atau menghubungkan akun Twitter Anda. Sebagai anggota baru, Anda mendapatkan poin bonus 100 untuk memulai. Menetapkan beberapa poin (misalnya 5, 10, 15 dll) ke website Anda atau profil Twitter untuk pengguna lain untuk mengunjungi situs Anda atau mengikuti Twitter Anda. Poin akan dikurangkan dari akun Anda setiap kali website Anda menerima pengunjung baru atau seseorang mengikuti Anda. Menetapkan Poin yang lebih banyak dari situs lain akan menggugah Anggota Lain Untuk Berkunjung kesitus kita

Langkah 2) Untuk Menambah Poin Berikutnya Anda Harus Mengunjungi Situs2 yang menawarkan banyak Poin.

Langkah 3) Anda juga dapat membeli poin untuk Mengisi account Anda langsung.

Ada yang mirip tapi fungsinya sama, yaitu Like4Like.org ada kelebihan dan kekurangan diantara keduanya. tapi tak salah juga mendaftarkan diri kedua situs ini. yang jelas bisa meningkatkan Trafik Kunjungan Blogger ke Blog Kita.
yang terakhir Followlike.net, dicoba saja FollowLike Share It

Ntu dibawah masih anyar artikelnya:



4 comments:

Tips - Trik SEO Traffic Blog said...

bagaimana cara menstabilkan trafik blog?
selalu saja naik turun..

kunjungi balik juga yaa..
mkzhackers

Blogger said...

Do you need free Facebook Likes, Twitter Followers, SoundCloud Followers and other social network actions?
Did you know you can get all of these Likes, Followers, Views and Subscribers ON AUTOPILOT & TOTALLY FREE by using Like 4 Like.

Gain Subscribers said...

The post is very nice. I just shared on my Facebook Account.

Buying Facebook Likes said...

I am happy to find this post very useful for me, as it contains lot of information. I always prefer to read the quality content and this thing I found in you post. Thanks for sharing.

Post a Comment

Monex