-->
Free backlink
<a href="http://www.mt5.com/id/">Portal Forex</a>

Thursday, February 23, 2012

Sesi New York

Sesaat setelah trader Eropa kembali dari istirahat makan siang mereka, sesi AS dimulai pada jam 8:00PM. Sebagai trader yang mulai bekerja di kantor. Sama seperti Asia dan Eropa, sesi AS memiliki satu pusat keuangan utama yang pasarnya sangat diperhatikan. Tentu saja kita bicara tentang “Kota yang tak Pernah Tidur” – New York City!

Berikut adalah daftar rentang pip sesi New York dari pasangan mata uang utama……….
Pair New York
EUR/USD 92
GBP/USD 99
USD/JPY 59
AUD/USD 81
NZD/USD 70
USD/CAD 96
USD/CHF 83
EUR/JPY 107
GBP/JPY 132
AUD/JPY 103
EUR/GBP 47
EUR/CHF 84

Berikut adalah beberapa tips yang harus Anda ketahui tentang perdagangan selama sesi AS:
  • Ada likuiditas tinggi, karena tumpang tindih dengan sesi Eropa.
  • Kebanyakan laporan ekonomi yang dirilis di dekat awal sesi New York. Ingat, sekitar 85% dari semua perdagangan melibatkan dolar, sehingga setiap kali berita data AS besar ekonomi diberitakan, ia memiliki potensi untuk membalikkan arah pasar.
  • Setelah pasar Eropa tutup, likuiditas dan volatilitas cenderung mereda selama sesi siang AS.
  • Gerakan sangat sedikit pada Jumat sore, karena para trader Asia berhenti trading dan menyanyi di bar-bar dan karaoke sementara trader Eropa pergi ke pub untuk menonton pertandingan sepak bola.
  • Juga pada hari Jumat, ada kemungkinan balik arah pada paruh kedua sesi, Trader AS menutup posisi mereka menjelang akhir pekan
Pasangan Yang Sebaiknya Anda Perdagangan
Untuk dicatat bahwa akan ada likuiditas yang tinggi baik di pasar AS dan pasar Eropa yang terbuka pada waktu yang sama. Hal ini memungkinkan Anda untuk memperdagangan hampir semua pasangan.

Juga, karena dolar AS di sisi lain mayoritas transaksi, semua orang akan memperhatikan data AS yang dikeluarkan. Jika laporan ini datang dalam lebih baik atau lebih buruk dari yang diharapkan, secara dramatis bisa menggoyang pasar, karena dolar akan melompat naik turun.

Ntu dibawah masih anyar artikelnya:



0 comments:

Post a Comment

FxSignals

Polico

FXpros

FXstreet

GainS