-->
Free backlink
<a href="http://www.mt5.com/id/">Portal Forex</a>

Sunday, March 4, 2012

Pola Wave 5-3

Mr Elliott menunjukkan bahwa tren pasar bergerak dalam apa yang ia sebut pola gelombang 5-3.

Pola 5-gelombang pertama disebut gelombang impuls .

Pola 3-gelombang terakhir disebut gelombang korektif .


Dalam pola ini, Gelombang 1, 3, 5 adalah motif , yang berarti mereka pergi bersama dengan tren secara keseluruhan, sedangkan Gelombang 2 dan 4 adalah koreksi.

Jangan bingung dengan Gelombang 2 dan 4 dengan pola ABC korektif (didiskusikan dalam bagian berikutnya)


Pertama, mari kita melihat pola impuls 5-gelombang. Lebih mudah jika Anda melihatnya seperti gambar dibawah :

Elliott wave black and white

Masih terlihat membingungkan? . Mari kita poles dengan beberapa warna pada anak nakal ini.

Elliott wave colored

Ah menakjubkan! Sangat cantik!, kami berikan masing-masing kode warna pada gelombang bersama dengan hitungan gelombang nya.


Berikut adalah penjelasan singkat tentang apa yang terjadi pada setiap gelombang.

Kita akan menggunakan saham untuk contoh kita karena saham adalah apa yang Mr Elliott gunakan. Tapi hal ini juga dapat digunakan dengan mudah pada mata uang, obligasi, emas, minyak, atau boneka Tickle Me Elmo. Yang penting adalah Teori Elliott Wave  juga dapat diterapkan pada pasar valuta asing.

Wave 1


Saham  bergerak keatas. Hal ini biasanya disebabkan oleh sejumlah kecil orang  (karena berbagai alasan, nyata atau hanya membayangkan) merasa bahwa harga saham murah sehingga merupakan waktu yang tepat untuk membeli. Hal ini menyebabkan harga naik.

Wave 2


Pada titik ini, cukup banyak orang yang berada di wave asli mempertimbangkan saham dinilai terlalu tinggi dan mengambil keuntungan. Hal ini menyebabkan saham turun. Namun, saham tidak akan turun rendah ke posisi terendah sebelumnya sebelum saham dianggap murah lagi.

Wave 3


Ini biasanya gelombang terpanjang dan terkuat. saham telah menarik perhatian publik. Lebih banyak orang mencari tahu tentang saham dan ingin membelinya. Hal ini menyebabkan harga saham untuk naik lebih tinggi dan lebih tinggi. Gelombang ini biasanya melebihi tinggi yang dibuat pada akhir wave 1.

Wave 4


Trader mengambil keuntungan karena saham dianggap mahal lagi. Gelombang ini cenderung lemah karena biasanya ada lebih banyak orang yang masih bullish pada saham dan sedang menunggu untuk membeli”

Wave 5


Ini adalah titik dimana kebanyakan orang mendapatkan saham yang didorong oleh histeria. Anda biasanya mulai melihat CEO perusahaan di halaman depan majalah utama sebagai Person of the Year. Trader dan investor mulai datang dengan alasan konyol untuk membeli saham dan mencoba untuk mencekik Anda ketika Anda tidak setuju dengan mereka. Ini terjadi ketika saham menjadi yang paling mahal.

Extended Impulse Wave

Satu hal yang Anda juga perlu mengetahui tentang Elliott Wave Theory adalah bahwa salah satu dari tiga gelombang impuls (1, 3, atau 5) akan selalu “diperpanjang”. Secara sederhana, akan selalu ada satu gelombang yang lebih panjang daripada yang lain.

Ntu dibawah masih anyar artikelnya:



0 comments:

Post a Comment

Monex