-->
Free backlink
<a href="http://www.mt5.com/id/">Portal Forex</a>

Wednesday, March 7, 2012

Trik Trading Tanpa Analisa

Trik ini berupa cara melakukan trading dengan pending order type Stop pada 1 pair saja dengan nilai order yang sama besar ( Misalnya pair GBP/USD dengan Quantity masing-masing 1000), biasanya cukup baik mulai dilakukan di pagi hari sekitar jam 5-6 pagi WIB ketika market belum bergerak, misalnya untuk pair GBP/USD dengan posisi bid :1.9420 dan offer: 1.9425 caranya sbb:
> Buatlah pending order type “Buy Stop” sekitar 15 pips diatas offer atau di: 1.9440
> Buatlah pending order ” Sell Stop” sekitar 15 pips di bawah Bid atau di : 1.9405
 
Setelah ini anda tinggal menunggu market bergerak, Jika harga bergerak naik atau turun salah satu order anda akan tercapai dan ada 2 kemungkinan yang akan terjadi yaitu:
1. Jika harga bergerak lurus misal naik terus /turun terus maka salah satu order anda akan aktif. jika harga bergerak naik terus maka pending order “Buy Stop” anda akan aktif , dan kalau sudah profit bisa anda close, Lalu segera batalkan (Cancel) pending order “Sell stop” anda. sebaliknya Jika harga turun terus maka “sell stop” anda yang akan aktif dan bila sudah profit bisa anda close. Segera batalkan pending order”Buy stop” anda. untuk order pagi hari biasanya bisa di close sekitar pukul 8-9 pagi.
 
2. Kemungkinan kedua jika harga bergerak naik-turun sehingga kedua pending order anda aktif maka akan terjadi minus (-40 pips) dan posisiorder anda berlawanan arah ( Hedging), Posisi ini akan aman biar berapapun harga bergerak sebab jika 1 order profit maka order lain akan minus dan sebaliknya.Jika terjadi seperti ini, anda harus menunggu sampai pasar bergerak cukup jauh menembus salah satu order. misalnya jika harga sudah naik cukup besar dan jenuh/ada tanda mau turun maka anda bisa close order “Buy” yang sudah profit, lalu tunggu order “Sell” anda sampai berkurang minusnya dan di close. yang penting adalah meminimalisir nilai minus/loss/rugi menjadi sekecil mungkin. Untuk kasus seperti ini bisa kita tunggu sampai sore atau malam baru bisa close.

Ntu dibawah masih anyar artikelnya:



0 comments:

Post a Comment

Monex