-->
Free backlink
<a href="http://www.mt5.com/id/">Portal Forex</a>

Wednesday, March 7, 2012


Saya baru saja menemukan sebuah template blog blogger untuk menghadapi masalah aneh Setiap kali saya mencoba memasukkan kode adsense secara langsung ke dalam template blogger: Entah itu tidak akan muncul sama sekali, Atau XML not well formed, menampilkan pesan yang salah.

Apa itu Adsense Kode Converter Untuk Blogger Blogs
Ini adalah alat untuk mengkodekan HTML dan kode JavaScript ke iklan entitas XHTML. Seperti yang saya sebutkan di atas, jika Anda langsung menggunakan kode iklan dalam template blogger, itu tidak akan berhasil. Tapi begitu Anda mengubahnya menjadi entitas XHTML menggunakan alat ini, dapat digunakan di mana saja dalam template blogger anda

Catatan - Perlu diketahui bahwa Anda harus selalu backup template blogger sebelum melakukan perubahan untuk itu.


HTML, PHP, Java Script Code Parser adalah tool/peralatan untuk mengubah kode HTML, PHP, JavaScript serta bahasa program lainnya menjadi entitas kode tersebut. Parse code berguna untuk menampilkan kode pemrograman pada halaman blog atau web, umumnya digunakan oleh mereka yang sering mempublikasikan tutorial HTML, PHP dan lain-lain.

Selain itu, tool Code parser bisa digunakan untuk memparse kode Google adsense agar bisa di pasang pada kode template blogger versi XML.




Apakah bisa mengkonversi kode iklan?
Anda dapat menggunakan kode iklan mengkonversi untuk mengkonversi segala jenis kode iklan JavaScript. seperti halnya Adsense, Chitika, Adbrite atau kode vendor lain.

Jika saya menggunakan ini, apakah saya melanggar kebijakan program AdSense?
Tidak. Menggunakan alat ini tidak melanggar kebijakan program AdSense karena Anda TIDAK memodifikasi kode iklan dengan cara apapun. Yang pasti, gunakan kode dikodekan dalam template Anda dan kemudian melihat sumber halaman. Anda akan menemukan tidak ada perubahan dalam kode iklan.

Anda juga dapat mengakses ke alamat ini dibawah ini: 
http://www.hacktrix.com/adsense-code-converter/index.php


Cara menggunakan Code Parser Tool :
  1. Paste kode (HTML, PHP, dll) yang ingin di parse pada form yang ada.
  2. Klik tombol "Parse Code" dan kode yang ada akan secara otomatis di parse.
  3. Klik tombol "Highlight All" agar kode hasil parse terpilih untuk bisa di salin (copy). Selesai.
  4. Jika anda ingin mem parse kode yang lain, Klik "Reset form" agar kembali ke awal.

Ntu dibawah masih anyar artikelnya:



0 comments:

Post a Comment

FxSignals

Polico

FXpros

FXstreet

GainS