-->
Free backlink
<a href="http://www.mt5.com/id/">Portal Forex</a>

Wednesday, April 4, 2012



Ini adalah salah satu trik ialah pada timing pembelian kontrak. Menentukan waktu trading ini sangat berkaitan erat dengan harga terbaik yang akan kita dapatkan . 

Jika target prediksi kita hanya 1 buah candlestick ( apakah Bullish atau Bearish ) maka ketika kita hendak membeli kontrak Naik, harga terbaik yang seharusnya kita dapatkan adalah dibawah Harga Open. Sehingga ketika diakhir periode candle nya hanya membetuk Doji ( Harga Open sama dengan Harga Close ), kita sudah profit . Apalagi jika candle yang terbentuk memiliki body yang panjang , ini benar - benar kemenangan mutlak .

Bagaimana mendapatkan harga dibawah Harga Open ?

1. Beli kontrak beberapa saat sebelum Closing.
Pada dasarnya arah candle yang akan terbentuk itu sama dengan arah candle sebelumnya. Sehingga ketika sebuah candle akan berakhir , Harga open candle selanjutnya adalah di atas candle yang akan berakhir ini.

Contohnya : Jika kita memprediksi candle selanjutnya bullish / naik . Maka sebelum candle saat ini closing , kita lakukan pembelian kontrak naik. Karena harga terbaik untuk prediksi naik adalah dibawah Open ,.
2. Beli kontrak beberapa saat setelah harga open terbentuk ketika harga dibawah Open .
Ketika kita tidak sempat membeli kontrak dengan cara no. 1 di atas, kita masih punya kesempatan membeli kontrak sesaat setelah harga Open candle baru terbentuk .

Contohnya : Kita memprediksikan candle selanjutnya bullish / naik. Ketika Open baru terbentuk dan harga dibawah nilai open, segera lakukan transaksi .

Begitu juga ketika kita memprediksi candle selanjutnya adalah bearish, maka harga terbaik yang bisa kita dapatkan adalah ketika diatas Open .

Lalu bagaimana caranya kita bisa trading pada waktu -  waktu tersebut ?

Tunggu dengan sabar.
 
 
Sumber:  http://ayotradinggbp.blogspot.com

Ntu dibawah masih anyar artikelnya:



0 comments:

Post a Comment

FxSignals

Polico

FXpros

FXstreet

GainS