-->
Free backlink
<a href="http://www.mt5.com/id/">Portal Forex</a>

Monday, April 2, 2012

Salah satu elemen terakhir yang mungkin berubah adalah arga. Saat harga berubah, pasar memulai moditfikasi, dan sebelum permulaan proses ini, tenaga kemunculan harus melambat dan menyentuh perkiraan nol. Setelah itu, mulai naik mundur sampai harga memulai pergerakkan lain.
Akselerasi atau penurunan dapat diukur melalui indikator teknik Acceleration/Deceleration, AC. Indikator mengubah tren saat penyesuaian pergerakkan, dan yang terakhir berubah saat harga berfluktuasi. AC menjadi sinyal perubahan, yang memberikan manfaat tertentu.
Keseimbangan kekuatan akselerasi berada di level nol. Dengan berada diatas nol Oscillator Acceleration Deceleration, AC memudahakn untuk bergerak naik dengan intensif (dan sebaliknya saat berada di bawah nol). Selama perkiraan transit nol tidak memberikan sinyal. Untuk pengambilan keputusan dan pengawasan pasar, diharuskan mengawasi perubahan warna. Harus diingat bahwa lebih baik tidak membeli dengan bantuan AC, jika warna hijau, dan jual jika berubah merah.
Dalam pembelian, hanya dua kolom berwarna hijau yang dibutuhkan, dan sebaliknya, untuk penjualan -- dua kolom merah saat memperkirakan pasar dalam arah pergerakkan. Dalam membuka posisi, jika kekuatan berada di arah berlawanan, diperlukan konfirmasi, ini berarti kolom tambahan. Dengan itu dikatakan bahwa indikator harus menunjukkan tiga kolom diatas nol, dalam hal ini, untuk posisi pembeian -- tidak kolom hijau dibawah nol..
Harga - adalah elemen perubahan yang terakhir. Sebelum harga berubah, tenaga pergerakkan pasar bergerak, dan sebelum ini, akselerasi harus melambatkan fase dan mencapai level nol. Setelah itu, mulai berakselerasi dalam arah berlawanan sampai harga mulai berfluktuasi.
Indikator teknik Acceleration/Deceleration, AC mengukur akselerasi dan penurunan pergerakkan saat ini. Indikatorini mengubah tren pada koreksi, dan perubahan tersebut mengubah arah sebelum pergerakkan harga. Pemahaman bahwa AC meningkatkan perhatian memberikan manfaat yang jelas. Garis nol - praktisnya ini adalah titik dimana tenaga pergeakkan seimbang dengan akselerasi. Jika Acceleration Deceleration, AC diatas nol, maka biasanya lebih mudah untuk melanjutkan pergerakkan naik (sebaliknya - jika dibawah nol). Terhadap Аwesome Оscillator, cross-cut garis nol tidak menjadi tanda. Satu-satunya hal yang dilakukan untuk mengawasi pasar dan mengambil langkah adalah memperhatikan perubahan warna. Untuk menghindari pemikiran keras, ingatklah: lebih baik tidak membeli menggunakan AC saat kolom saat ini berwarna merah dan tdiak menjual saat warna menjadi hijau. Jika anda memasuki pasar dalam arah kekuatan pergerakan (indikator Acceleration/Deceleration berada diatas nol saat melakukan pembelian, dan dibawah saat penjualan), kemudian untuk membeli, dibutuhkan dua kolom hijau (dua kolom merah untuk menjual). Jika kekuatan pergerakkan menentang posisi yang dibuka )indikator dibawah nol pada pembelian, diatas nol pada penjualan), diperlukan konfirmasi, jadi anda membutuhkan satu kolom lagi. Dalam hal ini, diperlukan indikator untuk menunjukkan tiga kolom merah diatas garis nol untuk posisi jual, dan tigak kolom hijau untuk posisi beli.

Kalkulasi

ADX = SUM[(+DI-(-DI))/(+DI+(-DI)), N]/N
Where:
N - jumlah periode yang digunakan untuk kalkulasi.

Ntu dibawah masih anyar artikelnya:



0 comments:

Post a Comment

FxSignals

Polico

FXpros

FXstreet

GainS