-->
Free backlink
<a href="http://www.mt5.com/id/">Portal Forex</a>

Thursday, March 8, 2012

Pastikan Account Anda status VERIFIED sudah YES dengan Upload Kartu Identitas di menu VERIFIED atau KLIK DISINI

Lokal Widthdrawal/Penarikan Menggunakan Bank Anda
System : Pilih Bank BCA, MANDIRI, BRI, BNI
Biaya : Tidak ada biaya (kurs otomatis ada di form)
Min WD : 10 USD
Withdrawal : 15:00-20:00WIB (Senin- Jumat)
Proses : 5 menit - 1 jam (06:00-20:30 WIB)
Langkah : Cara WD di kirim ke email setelah mengisi form
Klik disini
Liberty Reserve ( LR )
System : Anda harus mempunyai Account LibertyReserve
Biaya : LibertyReserve 1% maximal $2.99
Min WD : 5 USD
Waktu : 17:00 - 20:00 WIB(Senin-Jumat)
Proses : maximal 2 hari kerja masuk Account LiberyReserve
Langkah : Login personal area dan pilih LibertyReserve
Klik disini
Moneybookers
System : Anda harus mempunya Account MoneyBookers
Biaya : Sesuai aturan MoneyBookers 1.99%
Min WD : 10 USD
Waktu : 24 Jam (Senin-Jumat)
Proses : 1 jam - 1 hari kerja masuk Account MoneyBookers
Langkah : Login personal area dan pilih MoneyBookers
Klik disini
WebMoney
System : Anda harus mempunyai Account WebMoney
Biaya : 0.8% dari WebMoney
Min WD : 10 USD
Waktu : 24 Jam (Senin-Jumat)
Proses : 1 jam - 1 hari kerja masuk Account WebMoney
Langkah : Login personal area dan pilih WebMoney
Klik disini
Perferc Money
System : Anda harus mempunyai Account Perfect Money
Biaya : 0.5% dari Perfect Money
Min WD : 10 USD
Waktu : 24 Jam (Senin-Jumat)
Proses : 1 jam - 1 hari kerja masuk Account Perfect Money
Langkah : Login personal area dan pilih Perfect Money
Klik disini
Wire Transfer ( Transfer Antar Bank Internasional )
System : Bank Anda
Biaya : Biaya Transfer Antar Bank $30 - $50
Min WD : 250 USD
Waktu : Jam Kerja Bank (Senin- Jumat)
Proses : 3 - 5 hari jam kerja 
Langkah : Login personal area dan pilih Wire transfer

Ntu dibawah masih anyar artikelnya:



0 comments:

Post a Comment

Monex