-->
Free backlink
<a href="http://www.mt5.com/id/">Portal Forex</a>

Saturday, March 3, 2012

Pennants (panji-panji)

Bearish Pennant

Serupa dengan rectangles/persegi panjang, pennants atau panji-panji adalah pola kelanjutan yang terbentuk setelah bergerak sangat kuat.
Setelah bergerak ke atas atau ke bawah dengan sangat kuat, pembeli atau penjual biasanya berhenti sejenak untuk menarik napas mereka sebelum meneruskan trend. Karena itu, harga biasanya mengkonsolidasi dan bentuk segitiga simetris kecil, yang disebut sebuah pennants.
Sebuah bearish pennats terbentuk selama trend menurun, curam hampir vertikal,. Setelah penurunan tajam, beberapa penjual menutup posisi mereka sementara penjual lainnya memutuskan untuk masuk pasar, membuat harga ber konsolidasi.
Bearish pennant after a downtrend
Begitu banyak penjual melompat masuk pasar, harga akan menembus di bawah bagian bawah pennants dan terus bergerak ke bawah.
Bearish pennant and breakdown
Seperti yang Anda lihat, harga terjun ke bawah. Untuk perdagangan pola grafik ini, kita akan meletakkan sell di bagian bawah pennants dengan stop loss di atas pennants tersebut.
Berbeda dengan pola-pola chart lain dimana untuk mengukur langkah berikutnya adalah sekitar ketinggian formasi. Biasanya, ketinggian sebelum pennants sebelumnya (juga dikenal sebagai tiang) digunakan untuk menghitung untuk berapa pip target yang akan dituju.

Bullish Pennant

Bullish pennants, seperti namanya, ini menandakan bahwa buyer sudah akan memompa harga keatas lagi, seperti kebalikan dari bearish pennants.
Bullish pennant after an uptrend
Dalam contoh ini, harga melakukan pendakian vertikal yang tajam sebelum istirahat mengambil nafas. Kita akan melihat sapi jantan mengentak! dan kemudian harga terbang tinggi.
Bullish pennant and breakout
Sama seperti cara mengukur target pada bearish pennants, biasanya harga akan mncapai ketinggian yang sama dengan “tiang” dibawah pennants.

Ntu dibawah masih anyar artikelnya:



0 comments:

Post a Comment

Monex