-->
Free backlink
<a href="http://www.mt5.com/id/">Portal Forex</a>

Saturday, March 3, 2012

Leading Indicator

Sebuah osilator adalah setiap objek atau data yang bergerak bolak-balik antara dua titik.
Dengan kata lain, ini merupakan item yang akan selalu jatuh di suatu tempat antara titik A dan titik B. Pikirkan ketika anda menekan saklar pada kipas angin listrik Anda.
Pikirkan indikator teknis kami sebagai “on” atau “off”. Lebih khusus, suatu osilator biasanya akan menghasilkan sinyal “Beli” atau “Jual”, dengan pengecualian hanya menjadi contoh ketika osilator tidak jelas di kedua ujung rentang beli / jual.
Apakah ini terdengar akrab? Harus!
Stochastic, Parabolic SAR, dan Indeks Kekuatan Relatif (RSI) adalah oscillator. Masing-masing indikator dirancang untuk sinyal pembalikan, di mana tren sebelumnya telah menjalankan program dan harga siap untuk berubah arah.
Mari kita lihat di beberapa contoh.
Kami telah menyajikan ketiga oscillator pada GBP / USD ‘s daily chart di bawah ini. Ingat ketika kita membahas bagaimana cara kerja Stochastic, Parabolic SAR, dan RSI?
Jika Anda tidak ingat, kami mengirim Anda kembali ke kelas lima! hauhauha…
Bagaimanapun, seperti yang Anda lihat pada tabel, ketiga indikator memberi sinyal buy menjelang akhir Desember. Jika anda melakukan buy akan telah menghasilkan keuntungan sekitar 400 pips . yeeehaaa!
Leading indicators giving correct signals.
Kemudian, pada minggu ketiga Januari, Stochastic, Parabolic SAR, dan RSI semua memberi sinyal Jual. Dan, dilihat dari drop 3 bulan kemudian, Anda akan telah membuat  banyak pips jika Anda sell.
Sekitar pertengahan April, ketiga oscillator memberikan sinyal jual lagi, setelah harga dibuat menyelam tajam.
Sekarang mari kita melihat leading oscillator memberikan sinyal palsu, hanya supaya kau tahu sinyal-sinyal ini tidak sempurna.
Dalam tabel di bawah ini, Anda dapat melihat bahwa indikator dapat memberikan sinyal yang saling bertentangan.
Misalnya, Parabolic SAR memberikan sinyal jual pada pertengahan Februari sementara Stochastic menunjukkan sinyal sebaliknya. Mana yang harus anda ikuti?
Nah, RSI tampaknya sama seperti Anda ragu-ragu karena tidak memberikansinyal buy dan sell pada waktu itu.
Leading indicators giving wrong signals.
Melihat grafik di atas, Anda dapat dengan cepat melihat bahwa ada banyak sinyal palsu bermunculan.
Selama minggu kedua bulan April, baik Stochastic dan RSI memberikan sinyal sell sementara Parabolic SAR tidak. Harga terus naik dari sana dan Anda bisa saja kehilangan banyak pips jika Anda segera sell short.
Anda akan banyak lagi kehilangan sekitar pertengahan Mei jika Anda melakukan buy dari Stochastic dan RSI dan hanya mengabaikan sinyal jual dari Parabolic SAR.
Apa yang harus kita lakukan?
Jawabannya terletak pada metode perhitungan untuk masing-masing.
Stokastik didasarkan pada kisaran tinggi-ke-rendah pada periode waktu (dalam kasus ini, itu per jam), namun tidak memperhitungkan perubahan dari satu jam ke depan.
Relatif Strength Index (RSI) menggunakan perubahan dari satu harga penutupan ke penutupan yang berikutnya.
Parabolic SAR memiliki perhitungan sendiri yang unik yang dapat menyebabkan konflik lebih lanjut.
Itulah sifat oscillator. Mereka menganggap bahwa gerakan harga tertentu selalu menghasilkan pemulihan yang sama. Tentu saja, itu omong kosong.
Sementara anda menyadari mengapa indikator utama mungkin salah, tidak ada cara lain untuk menghindari mereka.
Jika Anda mendapatkan sinyal campuran, Anda lebih baik melakukan apa-apa selain mengambil “tebakan terbaik”. Jika grafik tidak memenuhi semua kriteria Anda, jangan memaksakan diri masuk pasar!

Ntu dibawah masih anyar artikelnya:



0 comments:

Post a Comment

Monex