-->
Free backlink
<a href="http://www.mt5.com/id/">Portal Forex</a>

Saturday, March 3, 2012

Leading dan Lagging Indicator

Dalam pelajaran ini, kita akan merampingkan penggunaan indikator-indikator grafik.
Kami ingin Anda untuk sepenuhnya memahami kekuatan dan kelemahan dari setiap alat, sehingga Anda akan dapat menentukan mana yang bekerja dengan baik untuk Anda dan mana yang tidak.
Mari kita membahas beberapa konsep pertama. Ada dua jenis indikator :memimpin(Leading) dan tertinggal(Lagging) .
Sebuah leading indikator memberikan sinyal sebelum tren baru atau pembalikan terjadi.
Sebuah lagging indikator memberikan sinyal setelah trend telah dimulai dan pada dasarnya memberitahu Anda “Hey bro,  perhatian, tren telah dimulai dan Anda ketinggalan perahu.”
Anda mungkin berpikir, “Ooooh, aku akan menjadi kaya dengan leading indikator!” karena Anda akan mendapatkan keuntungan dari  awal trend.
Anda benar.
Anda akan “menangkap” keseluruhan tren setiap saat, JIKA indikator utama benar setiap saat. Tapi itu tidak akan terjadi.
Bila Anda menggunakan indikator utama, Anda akan mengalami banyak fakeouts atau sinyal palsu. indikator terkenal dalam memberikan sinyal palsu yang bisa “menyesatkan” anda.
Sudah mengerti? Leading indikator yang “menyesatkan” anda?
Pilihan lainnya adalah dengan menggunakan indikator lagging, yang tidak rentan terhadap sinyal palsu.
Indikator Lagging hanya memberikan sinyal setelah perubahan harga jelas membentuk tren. kekuranganya adalah bahwa Anda akan sedikit terlambat dalam memasuki pasar.
Sering kali keuntungan terbesar dari tren terjadi di beberapa bar pertama, sehingga dengan menggunakan indikator lagging Anda berpotensi kehilangan banyak keuntungan. Dan itu menyebalkan.
Rasanya seperti memakai pakaian tahun 1980-an dan berpikir anda begitu keren dengan fashion ….
Untuk tujuan pelajaran ini, mari kita memperluas dengan mengkategorikan semua indikator teknis kami menjadi salah satu dari dua kategori:
  1. Leading indikator atau osilator
  2. Laging indikator, mengikuti tren, atau indikator momentum
Sementara keduanya dapat mendukung satu sama lain, mereka lebih mungkin untuk saling bertentangan. Kami tidak mengatakan bahwa satu atau yang lainnya harus digunakan secara eksklusif, tapi Anda harus memahami potensi masing-masing alat tersebut.

Ntu dibawah masih anyar artikelnya:



0 comments:

Post a Comment

Monex