-->
Free backlink
<a href="http://www.mt5.com/id/">Portal Forex</a>

Saturday, March 3, 2012

Tidak, tidak ada hubungannya sama sekali dengan salah satu produk perawatan rambut.

Pola ini merupakan pola yang paling populer karena akurasinya yang cukup tinggi. Sesuai dengan namanya, pola ini seolah-olah membentuk sepasang bahu dan kepala. Pola kepala dan bahu juga merupakan formasi pembalikan tren.

Hal ini dibentuk oleh puncak (bahu), diikuti dengan puncak yang lebih tinggi (kepala), dan kemudian lagi puncak yang lebih rendah (bahu). Sebuah “leher” ditarik dengan menghubungkan titik-titik terendah dari dua lembah. Kemiringan garis ini dapat ke atas atau ke bawah. Biasanya, ketika leher kebawah, menghasilkan sinyal yang lebih handal.
Head and shoulders after an uptrend

Dalam contoh ini, kita dapat dengan mudah melihat pola kepala dan bahu.

Kepala adalah puncak kedua dan merupakan titik tertinggi dalam pola. Kedua bahu juga membentuk puncak tetapi tidak melebihi tinggi kepala.

Dengan formasi ini, kami menempatkan perintah entri di bawah leher tersebut.

Kita juga bisa menghitung target dengan mengukur titik tinggi kepala ke leher tersebut. Jarak ini kira-kira seberapa jauh harga akan bergerak setelah leher ditembus.

Head and shoulders and breakdown

Anda dapat melihat bahwa begitu harga menurun di bawah garis leher akan mencapai target yang setidaknya ukuran jarak antara kepala dan leher itu.

Kami tahu Anda berpikir untuk diri sendiri, “harga terus bergerak kebawah bahkan setelah mencapai target!.”

Dan respon kita, ” JANGAN tamak!

Kebalikan Kepala dan Bahu (Inverse Head and Shoulder)


Hal ini pada dasarnya kepala dan bahu, tetapi terbalik.

Sebuah lembah dibentuk (bahu), diikuti oleh sebuah lembah bahkan lebih rendah (kepala), dan kemudian lembah lain yang lebih tinggi (bahu). Formasi tersebut terjadi setelah gerakan kebawah diperpanjang.
Prinsipnya sama persis dengan head and shoulders, Jika ternyata harga berhasil menembus neckline, maka pola inverse head and shoulders sudah terbentuk, dan kita bisa melakukan buy ketika harga menembus neckline dengan target profit setinggi jarak neckline menuju head atau yang biasa di sebut dengan "x" dalam pembahasan sebelumnya. Target resikonya adalah di right shoulder.
Sama dengan head and sholuders, pada inverse head and shoulders ini juga sering terjadi pullback atau yang biasa di sebut dengan return move. Namun selama pergerakan harga tidak menembus neckline maka pola ini masih dapat kita pertahankan.

Inverse head and shoulders after a downtrend

Di sini Anda dapat melihat bahwa ini adalah seperti pola kepala dan bahu, tapi terbalik. Dengan formasi ini, kami akan menempatkan order entry buy di atas leher itu.

Target kami adalah dihitung seperti pola kepala dan bahu. Mengukur jarak antara kepala dan leher, dan bahwa kira-kira jarak bahwa harga akan bergerak setelah tembus leher tersebut.

Inverse head and shoulders and breakout

Anda dapat melihat bahwa harga bergerak naik menembus leher tersebut.

Jika target Anda kena, kemudian senang dengan keuntungan Anda. Namun, ada teknik manajemen trading di mana Anda dapat mengunci beberapa keuntungan Anda dan masih tetap membiarkan order anda terbuka.

Anda akan belajar hal itu di kemudian hari.

Ntu dibawah masih anyar artikelnya:



0 comments:

Post a Comment

FxSignals

Polico

FXpros

FXstreet

GainS