-->
Free backlink
<a href="http://www.mt5.com/id/">Portal Forex</a>

Monday, April 2, 2012

Alligator

Seringkali pasar tidak bergerak kemanapun. Hanya sekitar 15–30% pasar membentuk tren dan trader, yang tidak berada dalam trading, menghasilkan profit dari pergerakkan tren. Kakek saya sering mengatakan «Bahkan ayam yang buta sekalipun akan menemukan jagung jika kamu memberikannya makan disaat yang sama setiap hari». Kami menyebut trading tren dengan «blind chicken market». Walaupun menghabiskan waktu beberapa tahun untuk mengerjakan indikator, yang memudahkan kami mempertahankan «gunpowder agar tetap kering» sampai kami mencapai «blind chicken market».
Bill Williams
Indikator teknik Alligator - merupakan kombinasi Balance Lines (Moving Averages), menggunakan geometri fractal dan dinamika non lineal.
Garis biru (Alligator`s jaw) - adalah Balance Line untuk periode sementara, yang digunakan untuk konstruksi grafik (13-period smoothed moving average dipercepat 8 bar)
Garis merah (Alligator`s teeth) - adalah Balance Line untuk jangka waktu yang signifikan yang satu level lebih rendah (8-period smoothed moving average dipercepat 5 bar)
Garis hijua (Alligator`s lips) - adalah Balance Line untuk jangka waktu yang signifikan, satu level lebih rendah (5-period smoothed moving average dipercepat 3 bar).
Lips, teeth dan jaws mengarah pada interaki periode waktu yang berbeda. Tren pasar dapat dibedakan hanya sekitar 15-30%, dan sisanya anda harus mengikuti tren dan tidak beropresi8 dalam perubahan pasar dalam periode harga tertentu.
Alligator akan tertidur atau telah tertidur jika Jaw, Teeth, dan Lip menutup atau saling terjalin. Sementara Alligator tertidur, "hunger" akan semakin kuat, semakin lama tertidur, "hunger" akan semakin kuat saat terbangun. Hal pertama yang dilakukan adalah menguap dan membuka Jaw. Setelah itu, dia merasakan atau mencium bau makanan - Bear atau Bull, dan mulai berburu, setelah beberapa saat Alligator memakan dan mengisi nafsu makannya, contoh selama saat itu Balance Line akan berkumpul, ini merupakan waktu yang baik untuk membenarkan profit.

Ntu dibawah masih anyar artikelnya:



0 comments:

Post a Comment

FxSignals

Polico

FXpros

FXstreet

GainS