-->
Free backlink
<a href="http://www.mt5.com/id/">Portal Forex</a>

Friday, March 16, 2012

Trik Momentum

Saat menggunakan divergence sebagai alat yang ada di kotak peralatan trading anda, ada kalanya Anda mungkin masuk terlalu dini karena Anda tidak menunggu konfirmasi lebih lanjut. Berikut adalah beberapa trik yang bisa Anda gunakan sehingga Anda memiliki lebih banyak konfirmasi bahwa divergence akan menghasilkan pip untuk Anda.

Tunggu sebuah crossover

Tunggulah sampai  indikator momentum crossover. Hal ini mengindikasikan pergeseran potensial dalam momentum dari buy menjadi sell atau sebaliknya. Alasan utamanya adalah menunggu untuk top atau bottom terbentuk.
Wait for an oscillator crossover
Pada grafik di atas, pair menunjukkan tinggi yang lebih rendah sedangkan stokastik membentuk tinggi yang lebih tinggi. Nah, itu menandakan bearish divergence.
After the crossover, price shot down
Setelah beberapa candle terbentuk kemudian, stokastik akhirnya membentuk crossover.
Apa yang dibutuhkan dalam hal ini? Hanya kesabaran! Jangan mencoba untuk melompat masuk karena Anda tidak cukup tahu kapan momentum akan bergeser! Jika Anda tidak sabar, Anda mungkin akan terbakar!

overbought / oversold

Trik lainnya adalah menunggu momentum tertinggi dan terendah untuk menemukan kondisi overbought dan oversold, dan menunggu indikator untuk keluar dari kondisi ini.
Katakanlah Anda sedang melihat grafik dan Anda melihat bahwa stokastik telah membentuk new low sedangkan harga belum.
Wait for oscillator to move out of overbought or oversold conditions
Anda mungkin berpikir bahwa sudah waktunya untuk membeli karena indikator menunjukkan kondisi oversold dan divergence telah terbentuk. Namun, tekanan jual mungkin tetap kuat dan harga terus jatuh dan membuat titik rendah baru.
Jika Anda telah menunggu dengan sabar untuk konfirmasi lagi bahwa Divergence telah terbentuk, maka Anda bisa menghindari kerugian.

Menggambar garis tren pada indikator momentum

Hal ini mungkin terdengar sedikit konyol karena Anda biasanya akan menarik garis tren hanya pada harga. Tapi ini trik yang kami ingin berbagi dengan Anda. Lagi pula, tidak ada salahnya untuk memiliki senjata lain dalam toolbox trading anda Anda tidak pernah tahu kapan Anda mungkin menggunakannya!
Trik ini dapat sangat berguna terutama ketika mencari bounce atau break dari tren. Bila Anda melihat harga yang menghormati garis tren, coba menggambar garis tren serupa di indikator anda.
Draw trend lines on the indicator itself
Anda mungkin melihat bahwa indikator juga akan menghormati garis tren. Jika Anda melihat kedua pergerakan harga dan indikator momentum menembus masing-masing garis tren, bisa mengindikasikan sinyal pergeseran kekuasaan dari pembeli ke penjual (atau sebaliknya) dan bahwa tren dapat berubah.

Ntu dibawah masih anyar artikelnya:



0 comments:

Post a Comment

FxSignals

Polico

FXpros

FXstreet

GainS