-->
Free backlink
<a href="http://www.mt5.com/id/">Portal Forex</a>

Sunday, March 4, 2012

Super Buy Sell

Bagi temen temen yang mau mencoba indi ini silahkan sedot disini
http://www.ziddu.com/download/18768312/SuperBuySell.rar.html
sangat praktis dan mudah dipahami serta cocok disemua TF.
https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/421315_2476454530426_1824386916_1562082_2130292090_n.jpg
untuk Rulenya, jika sinyal PS (Parabolic Sar) titik warna biru dan kuning pertama kali muncul di atas candle, maka harga cenderung turun dan sebaliknya jika muncul di bawah candle maka harga cenderung naik, tapi perlu diperhatikan juga kemunculan sinyal PS Kuning dan birunya, jika sinyal biru pertama muncul setelah sinyal kuning ke 3, maka harga cenderung akan berjalan kearah buy / sell (sesuai dgn sinyal PS) dalam waktu yang panjang (walaupun kadang juga pendek/ berbalik arah). untuk sinyal panah pastinya sesuai dgn warnanya, jika merah OP Sell dan Hijau OP Buy, namun saya lebih menyarankan untuk OP jika arah sinyal PS sesuai dgn arah sinyal Tanda Panah.

CONTOH : jika sinyal PS kuning muncul pertama kali diatas candle dan hampir bersamaan dangan sinyal panah merah muncul, maka kita bisa OP Sell, namun perlu diperhatikan, jika selanjutnya sinyal PS Biru pertama muncul setelah sinyal PS kuning ke3 / lebih, maka harga cenderung turun agak panjang begitu juga sebaliknya. tapi perlu hati hati, jika sinyal PS Biru pertama muncul hanya selisih 1 titik dgn sinyal PS Kuning, maka harga akan segera berbalik arah.
Sinyal akan lebih akurat jika di TF M1 s/d minimal M30 menunjukkan sinyal panah yang arahnya sama. Demikian Rule dari indi yg saya pakai tersebut secara garis besarnya, namun tidak menutup keadaan market berjalan jauh (tidak sesuai) dari Rule yang saya sampaikan diatas, jd jika hal itu terjadi saya mohon maaf, dan silahkan anda pelajari lebih dalam lagi supaya dapat enemukan Rule yang lebih akurat lagi. Salam Ijo ijo



Semoga bermanfaat dan salam ijo ijo.
Joko Purwanto

Ntu dibawah masih anyar artikelnya:



0 comments:

Post a Comment

FxSignals

Polico

FXpros

FXstreet

GainS