-->
Free backlink
<a href="http://www.mt5.com/id/">Portal Forex</a>

Saturday, March 3, 2012

Fibs dengan Support Resistance

Seperti yang kami katakan dalam bagian sebelumnya, menggunakan tingkat Fibonacci bisa sangat subjektif. Namun, ada cara-cara yang  dapat membantu anda untuk menemukan peluang dalam mendukung Anda.
Sementara alat fibonacci sangat berguna, tidak harus digunakan sendirian.
Rasanya seperti membandingkannya dengan superstar NBA Kobe Bryant. Kobe adalah salah satu pemain basket terbesar sepanjang masa, tetapi bahkan dia tidak bisa memenangkan gelar mereka sendiri. Dia perlu beberapa cadangan.
Demikian pula, alat fibonacci harus digunakan dalam kombinasi dengan alat-alat lain. Pada bagian ini, mari kita apa yang telah Anda pelajari sejauh ini dan mencoba untuk menggabungkan mereka untuk membantu kita melihat satu perdagangan manis.
Apakah anda siap?
Salah satu cara terbaik untuk menggunakan alat Fibonacci adalah untuk melihat potensi tingkat support dan resistance dan melihat apakah mereka sejalan dengan level retracement fibonacci.
Jika tingkat fib adalah tingkat support dan resistance level, dan Anda menggabungkan mereka, maka kemungkinan harga memantul dari daerah tersebut jauh lebih tinggi.
Mari kita lihat sebuah contoh bagaimana Anda dapat menggabungkan level support dan resistance dengan tingkat fib. Di bawah ini adalah daily chart USD / CHF.
Seperti yang anda lihat, chart uptrend baru-baru ini. Lihat semua candle hijau! Anda memutuskan bahwa Anda ingin masuk  kereta USD / CHF .
Tetapi pertanyaannya adalah, “Kapan Anda memasuki pasar?” Anda menggunakan alat fibonacci, memasang swing low  pada 1,0132 pada 11 Januari dan swing  high harga 1,0899 pada 19 Februari.
Sekarang tabel Anda terlihat cukup manis dengan semua level fibs tersebut.
Sekarang kita memiliki kerangka kerja untuk meningkatkan probabilitas kita untuk menemukan entri yang solid, kita dapat menjawab pertanyaan “Di mana harus memasuki pasar?”
Anda melihat ke belakang sedikit dan Anda melihat bahwa harga 1,0510 adalah tingkat support yang baik di masa lalu dan hanya terjadi untuk berbaris dengan tingkat Fib 50,0% retracement. Sekarang bahwa sudah tembus, bisa berubah menjadi support dan menjadi tempat yang baik untuk membeli.
Jika Anda menempatkan order buy di sekitar tingkat Fib 50,0%, Anda pasti akan sangat bahagia!
Akan ada beberapa saat yang cukup menegangkan, terutama pada tes kedua tingkat dukungan pada tanggal 1 April. Harga berusaha untuk menembus tingkat dukungan, tapi gagal menutup di bawahnya. Akhirnya, pair memecahkan  Swing high terakhir dan kembali uptrend nya.
Anda dapat melakukan setup yang sama pada kecenderungan untuk menurun juga. Intinya adalah Anda harus mencari tingkat harga yang tampaknya memiliki zona level yang penting di masa lalu. Jika Anda berpikir tentang hal ini, ada kemungkinan lebih tinggi bahwa harga akan memantul dari tingkat ini.
Mengapa?
Pertama, sebagaimana kita bahas di kelas 1, support dan resistance adalah tingkat daerah yang baik untuk membeli atau menjual karena trader lain juga akan mengamati tingkat ini seperti elang.
Kedua, karena kita tahu bahwa banyak pedagang juga menggunakan alat Fibonacci, mereka mungkin mencari untuk melompat dengan  level fib itu sendiri.
Dengan trader melihat support yang sama dan tingkat resistensi, ada kesempatan baik bahwa ada satu ton pesanan pada satu zona harga.
Meskipun tidak ada jaminan bahwa harga akan memantul dari level tersebut, setidaknya Anda dapat lebih percaya diri dengan transaksi Anda.

Ntu dibawah masih anyar artikelnya:



0 comments:

Post a Comment

FxSignals

Polico

FXpros

FXstreet

GainS