-->
Free backlink
<a href="http://www.mt5.com/id/">Portal Forex</a>

Saturday, March 3, 2012

Fibonacci retracement

Hal pertama yang harus Anda ketahui tentang alat Fibonacci adalah bahwa ini bekerja lebih baik ketika pasar sedang dalam tren.

Idenya adalah untuk buy long (atau membeli) pada retracement pada tingkat dukungan fibonacci ketika pasar sedang tren naik, dan untuk sell short (atau menjual) pada retracement pada tingkat resistensi fibonacci ketika pasar sedang tren turun.

Dalam rangka untuk mencari tingkat retracement, Anda harus mencari level yang cukup penting dari Swings high dan Swing Lows. Kemudian, untuk downtrend, klik pada Swing High dan tarik kursor ke Swing low terbaru.

Untuk uptrends, lakukan sebaliknya. Klik pada Swing Low dan tarik kursor ke Swing high terbaru.

Punya itu? Sekarang, mari kita lihat beberapa contoh tentang bagaimana menerapkan retracements fibonacci level di pasar.

Uptrend


Ini adalah daily chart AUD / USD.


Di sini kita merencanakan Level retracement fibonacci dengan mengklik  Swing low pada 0,6955 pada 20 April dan menyeret kursor ke Swing High pada 0,8264 pada tanggal 3 Juni. Tada! software ini ajaib bisa menunjukkan tingkat retracement!.

Seperti yang dapat Anda lihat dari grafik, tingkat retracement adalah 0,7955 (23,6%), 0,7764 (38,2%), 0,7609 (50,0%), 0,7454 (61,8%), dan 0,7263 (76,4%).

Sekarang, harapan kita adalah bahwa jika AUD / USD retraces dari titik tertinggi baru-baru ini, ia akan menemukan dukungan / support pada salah satu tingkat Fibonacci karena pedagang akan menempatkan buy order pada tingkat ini jika harga naik kembali.

Sekarang, mari kita lihat apa yang terjadi setelah Swing High terjadi.


Harga turun kembali menembus level 23,6% dan terus jatuh selama beberapa minggu. Bahkan menguji tingkat 38,2% namun tidak dapat menutup harga di bawahnya.

Kemudian, sekitar tanggal 14 Juli pasar kembali bergerak ke atas dan akhirnya menerobos Swing high. Jelas, membeli pada tingkat fibonacci 38,2% akan menjadi perdagangan jangka panjang yang sangat menguntungkan!

Downtrend


Sekarang, mari kita lihat bagaimana kita akan menggunakan alat retracement fibonacci selama kecenderungan untuk menurun. Di bawah ini adalah bagan 4-jam EUR / USD.


Seperti yang Anda lihat, kita menemukan  Swing High di 1,4195 pada tanggal 26 dan  Swing Low pada 1,3854 beberapa hari kemudian pada tanggal 2 Februari. Tingkat retracement adalah 1,3933 (23,6%), 1,3983 (38,2%), 1,4023 (50,0%), 1,4064 (61,8%) dan 1,4114 (76,4%).

Harapannya adalah bahwa jika harga retraces dari harga rendah ini, maka akan menghadapi hambatan pada salah satu tingkat Fibonacci karena pedagang akan siap dengan order sell disana.

Mari kita lihat apa yang terjadi selanjutnya.


oh yeaa…, bukankah chart diatas itu sangat indah?

Pasar memang mencoba rally, terhenti di bawah tingkat 38,2% sedikit sebelum pengujian tingkat 50,0%. Jika Anda memiliki beberapa order baik di tingkat% 38,2% atau 50,0, Anda akan kaya raya!.

Dalam dua contoh diatas, kita melihat bahwa harga menemukan beberapa support atau resistance  sementara pada level retracement fibonacci. Karena kebanyakan orang menggunakan alat Fibonacci, level tersebut menjadi self-fulfilling.

Satu hal yang harus diperhatikan adalah harga yang tidak akan selalu memantul dari tingkat ini. Mereka harus dipandang sebagai Zona Minat atau sebagai “KAWASAN PEMBUNUHAN”.

Untuk saat ini, ada sesuatu yang harus selalu diingat tentang menggunakan alat Fibonacci dan itu bahwa mereka tidak selalu mudah digunakan!

Dalam pelajaran berikutnya, kami akan menunjukkan kepada Anda apa yang bisa terjadi ketika fibonacci level gagal.

Ntu dibawah masih anyar artikelnya:



0 comments:

Post a Comment

FxSignals

Polico

FXpros

FXstreet

GainS