-->
Free backlink
<a href="http://www.mt5.com/id/">Portal Forex</a>

Sunday, March 4, 2012

Sementara kami sarankan bahwa Anda tetap dengan metode standard menghitung pivot points, Anda harus tahu bahwa ada cara lain untuk menghitung titik pivot. Dalam pelajaran ini, kita akan berbicara tentang metode lain.

Woodie Pivot Point

R2 = PP + Tinggi – rendah
R1 = (2 X PP) – Rendah
PP = (H + L + 2C) / 4
S1 = (2 X PP) – Tinggi
S2 = PP – Tinggi + Rendah
C – Harga Penutupan, H – Tinggi, L – Rendah
Dalam rumus di atas, Anda akan melihat bahwa perhitungan pivot point sangat berbeda dari metode standar.
Selain itu, dalam rangka menghitung support dan resistance, Anda akan menggunakan perbedaan antara tinggi dan rendah hari sebelumnya , atau dikenal sebagai kisaran.
Berikut adalah contoh bagan perhitungan pivot point Woodie diterapkan di EURUSD. Woodie PP, Support level, dan Resistance level untuk garis sedangkan garis putus-putus mewakili perhitungan metode standar.
Woodie levels and standard levels
Karena mereka memiliki formula yang berbeda, tingkat yang diperoleh melalui perhitungan Woodie sangat berbeda dengan yang diperoleh melalui metode standar.
Beberapa trader memilih untuk menggunakan formula Woodie karena mereka menitik beratkan kepada harga penutupan periode sebelumnya.
Dalam hal apapun, karena resistance berubah menjadi support (dan sebaliknya), jika Anda memilih untuk menggunakan rumus Woodie, Anda harus mengawasi tingkat ini karena mereka bisa menjadi daerah yang menarik.

Camarilla Pivot Point

R4 = C + ((HL) x 1,5000)
R3 = C + ((HL) x 1,2500)
R2 = C + ((HL) x 1,1666)
R1 = C + ((HL) x 1,0833)
PP = (H + L + C) / 3
S1 = C – ((HL) x 1,0833)
S2 = C – ((HL) x 1,1666)
S3 = C – ((HL) x 1,2500)
S4 = C – ((HL) x 1,5000)
C – Harga Penutupan, H – Tinggi, L – Rendah
Rumus Camarilla mirip dengan rumus Woodie. Mereka juga menggunakan harga penutupan hari sebelumnya dan kisaran untuk menghitung tingkat support dan resistance.
Satu-satunya perbedaan adalah bahwa Anda harus menghitung 8 level utama (4 support dan 4 resistance).
Konsep utama dari pivot points Camarilla adalah bahwa hal itu didasarkan pada gagasan bahwa harga memiliki kecenderungan alami untuk kembali ke mean (terdengar akrab?), Atau dalam hal ini, penutupan hari sebelumnya.
Idenya adalah bahwa Anda harus membeli atau menjual ketika harga mencapai support atau resistance ke-3. Namun, jika harga meledak menembus S4 atau R4, itu berarti bahwa tren intraday yang kuat, dan sudah waktunya Anda melompat masuk pasar !
Lihatlah bagaimana perhitungan Camarilla memberikan tingkat yang berbeda (garis solid) dibandingkan dengan tingkat metode standar itu (garis titik-titik)!
Camarilla levels and standard levels
Seperti yang dapat Anda lihat dari grafik di atas, penekanan lebih diberikan kepada harga penutupan sebagai lawan titik pivot . Karena itu, ada kemungkinan bahwa tingkat resistensi dapat berada di bawah pivot point atau tingkat support bisa di atasnya.
Lihat bagaimana semua level support dan resistance berada di atas pivot point Camarilla?

Fibonacci Pivot Point

R3 = PP + ((High – Low) x 1.000)
R2 = PP + ((High – Low) x 0,618)
R1 = PP + ((High – Low) x 0,382)
PP = (H + L + C) / 3
S1 = PP – ((High – Low) x 0,382)
S2 = PP – ((High – Low) x 0,618)
S3 = PP – ((High – Low) x 1.000)
C – Harga Penutupan, H – High, L – Low
tingkat Fibonacci pivot point ditentukan dengan terlebih dahulu menghitung pivot point seperti metode standar.
Selanjutnya, kalikan rentang hari sebelumnya dengan tingkat yang sesuai fibonacci nya. Kebanyakan trader menggunakan 38,2%, 61,8% dan retracements 100% dalam perhitungan mereka.
Akhirnya, menambah atau mengurangi angka-angka sampai ke titik pivot dan voila, Anda punya tingkat Fibonacci pivot point!
Lihatlah tabel di bawah untuk melihat bagaimana tingkat dihitung melalui metode Fibonacci (garis solid) berbeda dari yang dihitung melalui metode standar (garis titik-titik).
Fibonacci levels and standard levels
Logika di balik ini adalah bahwa banyak trader menggunakan rasio Fibonacci. Orang menggunakannya untuk tingkat retracement, moving average, dll
Mengapa tidak menggunakannya untuk titik-titik pivot juga?

Metode mana yang terbaik?

Sebenarnya, sama seperti semua variasi dari semua indikator lain yang telah Anda pelajari sejauh ini, tidak ada metode tunggal terbaik. Itu benar-benar semua tergantung pada bagaimana Anda menggabungkan pengetahuan Anda tentang pivot point dengan semua alat-alat lain dalam kotak peralatan trading anda.

Ntu dibawah masih anyar artikelnya:



0 comments:

Post a Comment

Monex